Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 21 September 2012

Seorang Kakek Berkelahi dengan Buaya Demi Menyelamatkan Anjingnya

0 komentar
Seorang kakek berusia 66 tahun, pensiunan dari sebuah perusahaan di Florida, dengan gagah berani menerjang dan menaiki seekor buaya  sepanjang 7 kaki dalam upaya menyelamatkan anjing kecilnya bernama "Bounce" yang diseret buaya tersebut.

"Saya hanya tahu bahwa anjingku akan mati," kata Steve Gustafson Orlando Sentinel. "Dan aku segera berangkat menerjang buaya itu."


Sang kakek pada saat kejadian sedang duduk-duduk di halaman belakang rumahnya di daerah The Villages, sebuah tempat komunitas pensiunan di dekat Orlando, sedangkan anjingnya sedang berjalan-jalan dipinggir sungai yang ada di dekat rumahnya.


Tiba-tiba sang kakek mendengar anjingnya menyalak berkali-kali. Saat dia melihat, anjingnya sudah berada didalam mulut buaya, dan sedang diseret kesungai. 

 "Untuk alasan apapun, saya tidak tahu, saya hanya berteriak," kamu tidak akan mendapatkan anjingku!" Kata sang kakek.

Tanpa berfikir panjang kakek pemberani itu langsung lompat kesungai dan mendarat tepat diatas punggung buaya.
 
Tapi aksi penyelamatan tidak datang tanpa perlawanan. Buaya seberat 130-pon itu dilaporkan mencoba menarik kakek Gustafson ke dasar sungai sedalam 3 kaki. Pergumulan terjadi, memperebutkan anjing kecil yang berada dimulut si buaya. 


Namun sang kakek rupanya berhasil merebut anjing kesayangannya, dan ia langsung menghepaskan kembali sang buaya kesungai, lalu berlari secepat mungkin meninggalkan sungai sambil membawa anjingnya.

Mereka selamat, dan hanya menderita luka ringan, setelah mendapat perawatan medis dan beberapa jahitan, mereka sudah bisa keluar dari rumah Sakit.

Para tetangga sang kakek senang dan terkejut sekali dengan aksi heroiknya. para tetangga lalu mengapresiasinya dengan memberikan kakek Gustafson jubah superhero dan gesper dari kulit buaya.


Namun, rupanya buaya itu nasibnya kurang beruntung. Tidak lama setelah kejadian itu, sang buaya berhasil ditangkap dan dibunuh oleh pemburu lokal setempat.


"Ini seperti berada dalam kecelakaan mobil, benar-benar buruk," kata kakek Gustafson. "Jika saya ragu-ragu pada saat itu, pasti akan kehilangan anjing yang telah menjadi sahabatku itu."

Seorang pejabat didaerah setempat,
Patrick Delaney, mengatakan pada saat diwawancarai mengatakan bahwa aksi dari kakek Gustafson ini jangan pernah ditiru oleh siapapun.

"Buaya-buaya itu bisa bergerak cepat, dan mereka bisa sangat berbahaya," kata Delaney. "Namun saya sangat menaruh respek dengan apa yang telah dilakukan oleh kakek Gustafson."


Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here