Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 26 Desember 2012

Makan Cumi Cumi Hidup, Penggalaman Mendebarkan!

2 komentar
Kita sudah faham bahwa orang-orang di Jepang dan Korea suka makan ikan mentah-mentah. Tapi ada tren baru di Korea Selatan yang mungkin membuat anda sedikit begidik, yakni makan cumi cumi dalam keadaan hidup.



Banyak restoran di Korea Selatan menyajikan menu cumi cumi hidup. Rupanya menu yang satu ini sedang populer di Korea Selatan. Konon katanya, menu ini sangat lezat, tak heran banyak orang yang menyukainya.

Namun bagaimanapun, makan cumi cumi dalam keadaan hidup tidak sesederhana yang anda bayangkan. Dibutuhkan keberanian lebih untuk bisa menelan seekor makhluk yang berlendir, lengket, dan memiliki kaki-kaki tantakel yang bisa menghisap mulut anda.

Bagi seorang pemula, mungkin di butuhkan beberpa menit penenangan diri sebelum mulai memegang cumi cumi hidup itu. Lalu dengan penuh kayakinan memasukan cumi cumi hidup itu kedalam mulut, mengunyah dan menelannya.

Satu saja pesan untuk anda, pastikan cuminya telah mati sebelum anda telan. Tentu tidak inginkan kalau cumi cumi itu berenang-renang dalam perut anda? hehehe...serem!



Lebih jelasnya lihat video di bawah ini :




2 Responses so far.

  1. Anonim says:

    bukannya octopus itu gurita????

  2. dedy says:

    yup betul gan, octopus itu nama ilmiah dari gurita atau cumi-cumi.

Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here