Pengguna Internet Heboh Ada Foto Kadal di Planet Mars

Selalu ada yang menarik dari planet Mars yang dipotret oleh robot penjelajah. Kali ini sebuah potret menunjukkan adanya suatu bentuk mirip kadal di permukaan Mars. Tak ayal, sosok dalam foto ini dipertanyakan kebenarannya oleh para netizen. 

foto kadal di mars


Seorang blogger yang menjalankan website UFO Sightings Daily menemukan keganijilan dalam salah satu foto Mars. Dalam foto itu menunjukkan penampakan seekor kadal berwarna cokelat dengan pose meliuk di dataran berbatu. "Makhluk aneh ditemukan di Mars pada Maret lalu," tulis Scott C. Waring dalam situsnya. 

Scott kemudian mengundang pembaca untuk mengirim komentar tentang teori yang masuk akal untuk fenomena ini. Ada teori yang menduga NASA sedang menanam kehidupan di Mars untuk pengujian ilmiah. 

"Dengan air yang ada di Mars dalam jumlah kecil, ada kemungkinan untuk menemukan hewan padang pasir berkeliaran," lanjut Scott. "Atau apakah NASA menempatkan hewan dari ruang cyogenic kecil di dalam Curiosity ke permukaan Mars untuk melakukan tes?" 

Namun muncul dugaan juga sosok kadal tersebut hasil olah foto. San Francisco Chronicle mengaku menemukan foto sama tapi tidak ada sosok si kadal, melainkan bebatuan biasa tanpa kaki dan ekor.



Pengguna Internet Heboh Ada Foto Kadal di Planet Mars

  1. yah kalo emang ada mahluk hidup dimars ya udah,.. hehehe

    BalasHapus
  2. sebetulnya mnurut sya itu hnya batu mars sob...

    BalasHapus
  3. Jangankan di mars,,dibumi aja banyak batu aneh

    BalasHapus