Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 29 Desember 2012

Manusia Tertinggi Di Dunia Itu Telah Meninggal

0 komentar
Pada Januari 2010 Guinness World Records telah menetapkan seorang wanita dari China, Yao Defen, sebagai wanita hidup tertinggi dunia. Yao Defen kala itu memiliki tubuh setinggi 2,33 meter. Berarti Yao Defen juga masuk ke dalam jajaran manusia tertinggi di dunia.

Namun belum lama ini media lokal di China memberitakan bahwa Yao Defen telah meninggal dunia di rumahnya di provinsi Anhui, China Timur, pada usia 39 tahun.

Dalam berita tersebut tidak di sebutkan apa penyebab kematian wanita tertinggi di dunia ini, namun sebuah laporan yang beredar menyebutkan bahwa Yao Defen menderita Gigantisme, yakni ditemukannya tumor pada kelenjar pituitarinya sehingga mengganggu hormon pertumbuhannya.

Diketahui bahwa sejak remaja Yao Defen suka bermain basket, dan pada usia 15 tahun tinggi tubuhnya telah mencapai 2 meter. Di usia seginipun sudah kelihatan kalau Yao Defen bakal menjadi salah satu manusia tertinggi di dunia di masa depan.

Dalam sebuah wawancara yang terjadi tiga tahun sebelumnya,  Yao Defen mengungkapkan perasaannya tentang tubuhnya yang tinggi itu, "Saya sangat bahagia dengan keadaan saya. Jika saya tidak tinggi, mungkin orang-orang tidak melihat saya seperti sekarang ini."

Hmmm...berarti satu lagi manusia tertinggi di dunia yang tidak ada lagi di muka bumi ini.











Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here