Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 14 Januari 2013

Kisah Pemerkosaan Brutal Yang Menggemparkan

0 komentar
Sebuah kisah pemerkosaan brutal baru-baru ini terjadi di negara India. Korbannya seorang mahasiswi berusia 23 tahun bernama Tchuna.

Pada tanggal 16 Desember tahun 2012 yang lalu seorang mahasiswi cantik benama Tchuna menjadi korban pemerkosaan biadab oleh enam orang laki-laki di sebuah bis kota.

Kisah pemerkosaan

Setelah peristiwa itu, sang mahasiswi mengalami koma, sempat di rawat beberapa hari di rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. namun akhirnya nyawa mahasiswi malang ini tidak tertolong. Tchuna meninggal dunia pada tanggal 29 Desember 2012.

Masyarakat di India marah terhadap tragedi ini, mereka berdemo dan terjadi beberapa kerusuhan di kota. Mereka menuduh pemerintah tidak mampu memberikan perlindungan keamanan di transportasi umum, terutama kepada kaum wanita.

Pemerintah sendiri berjanji akan melakukan persidangan cepat terhadap lima orang tersangka yang sudah tertangkap. Sangsi dan hukuman berlapis telah disiapkan oleh permerintah, yakni penculikan, pemerkosaan massal dan pembunuhan terhadap wanita. Bahkan kemungkinan hukuman mati bisa di berikan kepada para tersangka ini.

Sementara satu orang tersangka lain akan diadili secara terpisah, karena si tersangka masih di bawah umur.

Sementara Ayah korban yang masih dalam keadaad berduka dan marah mengatakan, "Seluruh rakyat negeri menuntut agar para monster ini dieksekusi mati, tidak hanya dinyatakan bersalah saja."

Apa yang dialami Tchuna  pada tanggal 16 Desember itu memang sudah diluar batas prikemanusiaan. Seorang wanita diperkosa secara brutal oleh enam orang laki-laki. Vagina sang gadis dirobek dengan batang besi oleh mereka, hingga usus kecil dan usus besarnya keluar.

Lalu mereka meninggalkan tubuh telanjang Tchuna yang terluka di jalan begitu saja. Tak seorangpun dari mereka yang mau repot-repot melemparkan selembar pakaian sekedar menutupi auratnya.

Sungguh biadab.





Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here