Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 16 Agustus 2012

Pelaut Skotlandia Mempunyai Foto Terbaik Monster Loch Ness

0 komentar

Legenda tentang monster Loch Ness ini pertama kali diceritakan pada abad keenam oleh seorang biarawan Irlandia ketika sedang berkhotbah di tepi danau. Sekarang, seorang pelaut Skotlandia, George Edwards, yang telah menghabiskan 26 tahun terakhir hidupnya guna mencari makhluk-makhluk aneh yang belum teridentifikasi, mengaku bahwa ia memiliki gambar terbaik monster danau Loch Ness atau "Nessie."

George Edwards menjalankan perahunya yang ia beri nama "Nessie Hunter," keluar ke danau Loch Ness hampir setiap hari, seringkali ia membawa serta wisatawan yang berharap dapat melihat makhluk legenda tersebut. Pada suatu pagi di bulan November tahun lalu, Edwards membawa kapalnya kembali ke pantai setelah menghabiskan pagi hari mencari sebuah mesin uap tua di sepanjang danau Loch Ness, ketika ia melihat sesuatu yang lain muncul di permukaan danau.


"Saya melihat sesuatu dari sudut mata saya, dan segera meraih kamera saya," kata Edwards kepada ABC News. "Kebetulan saya mendapatkan gambar yang bagus dari salah satu jepretan saya."

Selama ini media memberitakan bahwa monster Nessie digambarkan sebagai makhluk yang memiliki tubuh
dengan tiga gundukan mencuat dipermukaan air, berleher panjang dengan kepala seperti kuda, tapi apa yang dilihat Edwards tidak seperti apa yang sering digambarkan tentang monster Nessie. (Baca artikel : Hewan paling langka di dunia )

Foto yang diambil Edwards menunjukkan apa yang dia katakan adalah salah satu bagian belakang monster Loch Ness.

"Menurut saya, mungkin terlihat seperti sejenis manatee, tapi bukan mamalia," kata Edwards kepada televisi ABC. "Ketika orang melihat tiga gundukan dipermukaan air, mereka mungkin melihat tiga monster yang terpisah."

Sementara banyak orang berpikir tentang rakasa Loch Ness sebagai makhluk tunggal, Edwards menyatakan bahwa itu tidak mungkin benar.

"Ini pertama kali terlihat pada 565 AD," kata Edwards. "Tidak ada makhluk yang bisa hidup selama itu. Ini pasti ada sejumlah monster Loch Ness, yang merupakan keturunan asli dari pendahulunya. "



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here