Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 06 Juni 2013

10 Hotel Paling Murah Di Dunia

0 komentar
 
hotel paling murah di dunia
 
Kondisi hotel paling murah, seringkali membuat wisatawan tidak nyaman. Namun tidak dengan 10 Hotel Paling Murah berikut ini. Hotel-hotel paling murah ini justru sadar penampilan. Bahkan menjadi hotel paling murah dan paling stylish di dunia. Keren!

Sekarang wisatawan tidak perlu ragu lagi untuk bermalam di hotel paling murah karena Sudah banyak hotel paling murah yang menawarkan kenyamanan dengan desain yang tak kalah dari hotel berbintang.

Dikutip dari situs The Telegraph, Jumat (1/3/2013), inilah 10 Hotel Paling Murah Di Dunia. Dijamin wisatawan betah bermalam di dalamnya:

1. Kex Hostel, Islandia

Tak ada yang menyangka, kalau hostel yang berlokasi di Reykjavik ini adalah bekas pabrik biskuit. Bahkan Kex Hostel memiliki fasilitas bar, gym dan furnitur yang terbuat dari bahan daur ulang.

2. Circus Berlin, Jerman

Hostel Circus Berlin, identik dengan kaum backpacker. Akan tetapi, Circus Berlin punya fasilitas dan penampilan yang lebih baik sebagai hotel paling murah

Hostel ini memiliki satu bar bernama Goldmans, kafe, pusat kebugaran yang tidak terlalu besar dan penyewaan sepeda. Bahkan kamarnya yang nyaman, dilengkapi dengan perabotan standar dan modern.

3. Mosaic House, Ceko

Hostel Mosaic House di Praha, Ceko menawarkan akomodasi bintang 4, untuk berbagai kamar. Dengan standar per kamar untuk dua orang, termasuk kamar double dan balkon dengan view kota yang indah.

Terlebih lagi, dengan tambahan iPod dock di kamar dan shower. Untuk kamar tipe classic double per malamnya dipatok dengan harga 50 Poundsterling (Rp 734 ribu).

4. Matchbox Singapore, Singapura

Hotel paling murah yang berlokasi di Chinatown, Singapura ini benar-benar memiliki penampilan yang stylish. Kamar di sini memiliki kasur kasur refleksi dan iPod dock. Bahkan hostel ini memiliki, lounge, Wifi, pilihan film, perlengkapan mandi gratis, sampai mesin pemijat punggung dan kaki.

Kalau Anda bangun siang tidak perlu khawatir tak dapat sarapan. Karena Matchbox Singapore menyediakan sarapan sepanjang hari. Untuk tidur di hostel dengan fasilitasnya yang bagus ini, wisatawan hanya perlu membayar sekitar 45 Pundsterling (Rp 660 ribu) untuk kamar double.

5. Z Bra Hostel, Brasil

Hotel paling murah yang terletak di Rio de Janeiro ini mempunyai kamar tidur ber-AC dengan harga 98 Poundsterling (Rp 1,4 juta) per malam. Tak hanya AC, hostel ini juga menyediakan televisi LCD, Wifi, terminal untuk mengecas perangkat elektronik. Pelayanan di hotel paling murah ini juga meliputi penyewaan net dan bola voli pantai.

6. Plus, Italia

Ada tiga Hostel Plus di Eropa, salah satunya berlokasi di Florence. Kerennya, hotel paling murah ini memiliki dua kolam renang, indoor dan outdoor, sauna, kamar mandi ala Turki, sauna, ruang uap, ruang fitnes, dan teras di atap hostel untuk berjemur.

7. Hostel Deco, Polandia

Hostel di Krakow ini sebanarnya adalah hasil renovasi dari sebuah rumah pada tahun 1930. Dalam kamar tidurnya sudah termasuk kamar mandi, dengan desain karpet seperti balok kayu yang cantik.

Selain itu, hotel paling murah ini juga menyediakan taman lengkap dengan perlengkapan barbekyu dan lantai yang terbuat dari kayu asli. Wisatawan yang memakai sepatu hak tinggi, tidak boleh berjalan di bagian tersebut.

8. Deluxe Hostel, Spanyol

Hotel paling murah, Deluxe Hostel di Valencia didesain oleh beberapa seniman. Ya, hostel ini memiliki 28 kamar keren, dan beberapa di antaranya memiliki balkon. Balkon-balkon tersebut diberi nama, seperti Black Tears, Enchanted Forest, Africa, No Place, Le Riad dan 100 Lemurs. Bahkan, dalam kategori hotel paling murah, Deluxe Hostel memiliki fasilitas kamar standar sebuah hotel.

9. Manchester Youth Hostels, Inggris

Beberapa wisatawan yang berlibur ke Inggris, selalu teringat dengan asrama dan shower yang dingin. Padahal di Manchester wisatawan bisa menginap di asrama Youth Hostel. Asrama ini pun mempunyai fasilitas kamar suite, perpustakaan, bar dan kafe, ruang bermain, lounge, dan Wifi. Di hostel ini juga terdapat toko sepeda.

10. Castleton Youth Hostels, Inggris

Hotel paling murah ini lebih mirip seperti rumah seorang bangsawan, ketimbang sebuah hostel. Di hotel paling murah ini terdapat pintu masuk yang mewah. Castleton Youth Hostels berlokasi di Distrik Peak. Wisatawan juga bisa menikmati suasana di kebun dan hutan di hostel ini. Di setiap kamarnya tersedia banyak kegiatan untuk anak-anak.
Nah, itulah sedikit ulasan tentang 10 Hotel Paling Murah Di Dunia semoga bermamfaat.



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here