Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 10 Januari 2013

Makan Katak Hidup Sebagai Cara Meyembuhkan Penyakit

0 komentar
Cara menyembuhkan penyakit yang dilakukan oleh pria asal China ini sungguh aneh. Menurut pengakuannya, sudah 40 tahun terakhir ini dia mengkonsumsi katak dan tikus hidup untuk membantunya menghindari keluhan pencernaan, batuk dan membuat staminanya makin kuat.



Laki-laki ini bernama Jiang Musheng, umur 66 tahun, berasal dari provinsi Jiangxi, China, awalnya menderita sakit perut dan batuk-batuk. Berbagai pengobatan telah ia coba, namun penyakitnya tidak kunjung sembuh. Sampai suatu ketika dia bertemu dengan seorang tua bernama Yang Dingcai, yang menyarankannya untuk makan katak pohon guna menyembuhkan penyakitnya.

Pertama Jiang Musheng tentu saja merasa terkejut dan tidak berani makan katak hidup. Sungguh sulit membayangkan menelan makhluk yang dapat mengeliat-geliat dalam mulut kita. Namun karena tekad ingin menyembuhkan penyakitnya, di tambah lagi setlah menyaksikan sendiri Yang Dingcai memakan katak hidup di depannya, Jiang Musheng-pun berani menelan katak pertamanya. Dan untuk yang kedua dan selanjutnya, Jiang Musheng melakukannya tanpa berfikir.

Setelah sebulan makan katak hidup, sakit perut dan batuk-batuk yang selama ini di derita Jiang Musheng benar-benar hilang.

Sejak itu Jiang Musheng makin rajin makan katak hidup, dan beberapa tahun kemudian dia menambahkan tikus hidup dalam daftar menu makan hariannya. Bahkan Jiang Musheng pernah menghabiskan 20 tikus dalam satu hari.

Gimana, tertarik untuk mencoba?

Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here