Vampir Wanita Itu Bernama Maria Jose Cristerna

Maria Jose Cristerna
Sarjana hukum dan ibu dari empat orang anak ini, bernama Maria Jose Cristerna. Ia dijuluki "Wanita Vampir" Meksiko, memiliki dua tanduk di kepalanya dan 98% dari tubuhnya ditutupi dengan gambar tato.

Maria Jose Cristerna mengaku telah melewati fase sulit dalam hidupnya setelah perceraian kedua orang tuanya, ini menyebabkan dia untuk berlindung dalam dunia tato. Semua itu berawal saat ia bertemu ayah dari empat anaknya, yang ia nikahi pada usia 17 tahun, tetapi tidak pernah membayangkan akan bermasalah dengan suaminya dikemudian hari.

"Saya menikah karena saya masih lajang, orang tua saya hanya satu karena telah bercerai, dan ketika seseorang yang Anda cintai bisa membuat Anda tertawa." 



"Pada waktu itu kami saling mencintai, tetapi ketika perkawinan telah menginjak usia satu tahun, suamiku mulai menyakitiku, menampar, menendang, bahkan menyebabkan putri saya harus lahir pada usia kandungan tujuh bulan, "katanya.


<-- di samping adalah foto asli Maria Jose Cristerna sebelum menjadi vampir.

Namun, saat kelahiran putra keempatnya, sikap suaminya makin kasar dan terus-menerus menyakitinya. Akhirnya Maria Jose Cristerna memutuskan untuk pergi meninggalkan suaminya untuk tinggal sendirian bersama keempat anaknya.

"Saya sedang melukis ketika dia membanting tape recorder saya hingga pecah, kemudian dia menendang saya dan semua anak-anak saya yang sedang menonton tv. Itulah titik krusial bagi saya untuk meninggalkannya. Saya hanya ingin hidup bersama anak-anak saya" kata Maria Jose Cristerna.

Dan meskipun penampilannya sekarang sudah seperti vampir, Maria Jose Cristerna tetap mengajarkan sopan santun dan nilai-nilai kebaikan kepada anak-anaknya.


Beriku foto-foto Maria Jose Cristerna lainnya :


Maria Jose Cristerna

Maria Jose Cristerna

Maria Jose Cristerna

Maria Jose Cristerna photo

Maria Jose Cristerna photo

Maria Jose Cristerna pict

Maria Jose Cristerna pict

Maria Jose Cristerna





Vampir Wanita Itu Bernama Maria Jose Cristerna