Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 05 Juni 2013

[Pic] Ini Tito Kei yang Ditembak di Kepala, Tubuh Penuh Tato

0 komentar
ttito kei tertembak

Tito Kei ditembak orang tak dikenal. Pelaku memakai helm dan berjaket. Adik Jhon Kei itu tengah bermain kartu di warung kopi tak jauh dari rumahnya di Titian Indah, Bekasi, Jabar.

Tito meninggal dunia karena luka di kepalanya. Peluru yang ditembakkan pelaku yang diduga dari pistol FN, tepat mengenai kepalanya. Dalam gambar yang beredar di kalangan wartawan, Sabtu (1/6/2013), darah masih keluar dari kepala Tito, beberapa jam setelah ditembak.

Tito ditembak pada Jumat (31/5) malam. Di foto itu juga terlihat ada darah di wajah Tito, yang dahulu berjuang menjadi pengacara bagi kakaknya. Di foto itu, tubuh Tito penuh tato, di lengan kanan dan kiri, juga di dada kanan.

Jenazah Tito disemayamkan di rumah duka di Titian Indah. Kerabat dan tetangga berdatangan ke rumahnya. Rencananya Tito akan dimakamkan di Kei di Maluku.

Sementara itu pihak kepolisian masih belum bisa memastikan siapa pelaku penembakan Tito. Polrestro Bekasi menduga pelaku terlatih karena menembak dari jarak 3 meter dan hanya dengan dua peluru menewaskan dua orang. Selain Tito, seorang pedagang rokok juga tewas. Belum diketahui motif penembakan pelaku.



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here