Ini Dia Pembeli Pertama Mobil Termahal Di Dunia Seharga 40 Milyar

Diberitakan bahwa seorang miliarder asal Qatar menjadi pembeli pertama Lykan Hypersport, mobil termahal di dunia saat ini.

Syekh Jawan bin Hamad Al-Thani harus mengeluarkan kocek hingga 3,5 juta dolar AS (atau sekitar Rp 40 miliar) untuk memboyong pulang mobil berwarna hitam tersebut. 


mobil paling mewah di dunia
 
Mobil super ini dikembangkan oleh perusahaan berbasis di Beirut, W Motors dengan perusahaan Jerman, RUF Automobile bersama suplier Magna Steyr Italia. Mantapnya, Mobil itu hanya diproduksi terbatas, 7 (tujuh) unit di dunia.

Mengapa sampai semahal itu harganya yah? Harga mobil yang selangit tersebut untuk membayar mobil yang berlapis serat karbon. Kerennya lagi, bagian depan mobil berlapis emas, lampu belakang bertakhtakan berlian, dan memiliki tampilan hologram. 

Selain tampilannya yang elegan dan wah, mesin mobil itu juga sangat garang. Mobil tersebut menggunakan mesin ganda dengan enam silinder berkekuatan 750 tenaga kuda. Mesin mobil bisa melaju 100 km/jam, hanya dalam waktu sekitar 2,8 detik gan..... 

Lykan Hypersport resmi diluncurkan di International Motor Show ketiga di Qatar. Acara pameran kendaraan di Qatar itu diikuti 35 perusahaan otomotif, dengan pengunjung sekitar 12 ribu orang.


sumber





Ini Dia Pembeli Pertama Mobil Termahal Di Dunia Seharga 40 Milyar