Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 17 November 2012

Salah Lihat! Istri Menembak Mati Suami Sendiri

0 komentar
Salah mengambil barang milik orang lain, mungkin anda bisa memperbaikinya dengan cara minta maaf dan mengembalikan barang yang anda ambil. Salah memukul orang, paling banter anda akan dituntut dipengadilan, meminta maaf, sambil berharap luka bekas pukulan anda cepat sembuh. Namun bagaimana jika anda salah menembak orang, sampai mati pula. Parahnya lagi orang yang anda tembak itu adalah suami anda sendiri. Bagaimana cara memperbaikinya?

Inilah yang dilakukan oleh seorang wanita, yang tidak disebutkan namanya, di New Orleans, Amerika Serikat. Dia menembak suaminya sendiri, Charles Williams, 57 tahun,  hingga mati pada suatu malam sekitar jam sebelas waktu setempat. Malam itu dia mengira suaminya adalah seorang pencuri yang sedang mengendap-endap dirumahnya. Dan tanpa pikir panjang langsung menembak 'si pencuri' tak diundang itu.

Menurut laporan koran lokal setempat, bahwa polisi tidak menangkap sang istri, dan meminta pihak jaksa penuntut agar meninjau ulang tuntutannya terhadap sang istri. Tidak jelas apa alasannya, tapi mungkin karena insiden ini dianggap sebagai murni kecelakaan.

Anak perempuan merekapun tidak banyak berbicara ketika coba diwawancarai wartawan. Dia menganggap terlalu sedih untuk membicarakan tragedi penembakan ini.

Sungguh akhir yang tragis!


Pesan moralnya, di zaman modern yang serba dinamis dan bergerak cepat ini, tidak salah bila anda dituntut responsif dan cepat mengambil segala keputusan. Tapi perlu juga di ingat, sekali salah menganalisa keadaan, bisa sangat fatal akibatnya. Jadi, kearifan kuno masyarakat Jawa, "biar alon asal kelakon" jangan sepenuhnya ditinggalkan.

Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here