IPhone 5 Terbaru Di Jual Murah Di Sini

IPhone, adalah smartphone keluaran Apple yang sekarang di gilai oleh jutaan pecinta gadget di seluruh dunia. Mulai pertama sekali di rilis IPhone 1 hingga sekarang IPhone 5, kemunculannya dipasar selalu menjadi buruan orang. Tidak berlebihan bila gadget hasil sentuhan tangan Steve Jobs ini menyandang predikat sebagai smartphone paling keren di planet bumi.

Namun sayang, tidak semua pecinta gadget bisa memiliki smartphone canggih ini, mengingat harganya yang lumayan mahal.

Jadi bagaimana dengan anda yang berkantong tipis tetapi tetap mau tampil nyentrik dengan menenteng samrtphone idaman ini? Biar dibilang sosialita gitu, bahasa anak sekarang.

Tenang saya punya solusinya, perkenalkan ZoPhone i5!




Ini merupakan smartphone made in China yang merupakan replika dari IPhone buatan Apple. Sudah bukan rahasia lagi, bahwa industri di China bisa membuat tiruan produk apapun yang beredar di pasaran.

Secara tongkrongan dan desain eksteriornya, smartphone China ini sama persis dengan  IPhone terbaru seri 5. Sepintas lalu anda akan sulit membedakan mana IPhone asli dan mana yang KW, kalau tidak membaca merk di bodynya.

Tapi bagaimana dengan kualitasnya? Sebaiknya anda jangan terlalu berharap prooduk China satu ini bisa menyamai atau mendekati kualitas IPhone. Semboyan "ada harga ada barang" nampaknya masih berlaku di sini.

Namun bagi anda yang tidak terlalu mementingkan merk,  ZoPhone i5 ini mungkin bisa cocok di tangan anda. Dan anda bisa mulai tampil gaya di depan teman-teman anda.


IPhone 5 Terbaru Di Jual Murah Di Sini