Diberdayakan oleh Blogger.
 
Sabtu, 10 November 2012

Guru Kejam Dari China (Foto-foto)

0 komentar
Guru merupakan orang tua pengganti bagi anak-anak di sekolah. Sudah seharusnya segala perkataan dan tindakan seorang guru harus bisa menjadi tauladan bagi anak-anak didiknya. Namun tidak demikian halnya bagi seorang guru di China bernama Yanhong Yan.

Baru-baru ini polisi China menahan Yanhong Yan dan beberapa guru lainnya karena terbukti melakukan  tindakan kekerasan kepada murid-muridnya. Foto-foto aksi kekerasan mereka tersebar di internet, dan salah satunya yang paling populer ketika bu guru Yanhong Yan sedang menarik  telinga muridnya hingga tubuh muridnya itu terangkat.




Namun Yanhong Yan berusaha membela diri terhadap apa yang telah dilakukannya. Kepada surat kabar lokal setempat, ketika diwawancarai guru Yan mengatakan, "murid itu awalnya memang menolak dengan apa yang akan aku lakukan, namun ku katakan padanya bahwa ini hanya untuk main-main saja dan melakukannyapun hanya sebentar."

Masalah ini telah menjadi topik pembicaraan yang paling panas di Weibo (facebooknya masyarakat China), lebih dari empat juta pesan yang mengomentarinya.

Berikut salah satu komentar yang kami kutip :

"Ketika anda menarik telinga anak itu sampai tubuhnya terangkat, dan anda melihat ekspresi ketakutan dan kesakitan di wajah anak itu, lalu dengan gampang anda mengatakan bahwa itu tidak apa-apa?"

"Ini jelas-jelas pelecehan anak, tapi ini tidak bisa dimasukkan kedalam hukum pidana, dan dia tidak dapat dihukum."

Berikan gambar-gambar kekerasan lain yang dilakukan guru Yan kepada muridnya :










Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here