Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 24 September 2012

Laki-laki Yang Menikahi Mayat : Cinta Menembus Batas Kehidupan

0 komentar
Sebuah acara pernikahan yang sekaligus juga acara pemakaman yang tidak lazim telah berlangsung pada tanggal 4 Januari di daerah Surin, sebuah kota di bagian utara Thailand.



Pasangan ini telah menjalin hubungan selama 10 tahun dan telah beberapa kali menunda pernikahan mereka karena alasan ingin menyelesaikan pendidikan terlebih dahulu.

Tapi kemudian, sang calon pengantin wanita, Kamsook, meninggal dunia akibat terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil, dan mimpi pasangan ini untuk naik pelaminan bak menguap tertiup angin.

Meskipun juga terluka parah dalam kecelakaan mobil yang sama, pasangan laki-lakinya, Defy, akhirnya bisa diselamatkan setelah melalui pertolongan medis yang intensif dan panjang.

Patah hati yang dialami Defy tidak lalu membuat dia membiarkan sang kekasih pergi peristirahatan terakhir tanpa memenuhi keinginan yang terdalamnya. Upacara pernikahan secara agama Buddha-pun di gelar di rumah duka. Dan pada hari itu Defy berhasil menyelipkan cincin perkawinan ke jari pasangannya yang sudah menjadi mayat.

Semua orang di Thailand menonton prosesi pernikahan langkah tersebut, karena disiarkan oleh televisi nasional. Pada kesempatan itu Defy menyatakan cintanya yang mendalam dan pengabdian untuk mayat kekasihnya itu.

So, ada benarnya istilah "cinta sejati tidak pernah mati"

Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here