Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 27 Agustus 2012

Seorang Anak Di Kurung Dalam Sangkar Kayu Selama 20 Tahun

0 komentar
Apakah hanya karena mengidap penyakit mental seseorang berhak untuk dikurung?

Wei Yun, seorang pria umur 23 tahun, telah menderita penyakit mental sejak ia masih muda selama bertahun-tahun, ia berasal dari sebuah pedesaan di China.


Ketika umurnya hampir menginjak tiga tahun, ia menjatuhkan panci air mendidih dan hampir saja merengut nyawanya akibat kejadian itu. Akibatnya, orang tuanya memutuskan untuk mengurung dia dalam sebuah sangkar kayu.

Ternyata, tidak ada satu orangpun yang dapat menjaga Wei pada waktu itu. Karena himpitan ekonomi, ayahnya harus bekerja jauh dari rumah, sementara ibu tirinya juga harus bekerja sepanjang hari.


Orang-orang yang tinggal di dekat rumah mereka mengatakan bahwa Wei tidak bisa berjalan. Wei hanya merangkak di tanah setiap kali ia dibiarkan keluar dari kurungan kayunya yang berukuran kecil itu.

Namun para tetangga nampaknya tidak menyalahkan ibu tiri Wei kerena telah berlaku seperti itu kepada Wei. "Ini adalah pilihan yang sulit baginya, karena bagi dia, di satu sisi harus mengurus Wei Yun, tetapi di sisi lain ia harus bekerja mencari uang untuk menghidupi keluarga. "


Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here