Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 17 Agustus 2012

Sekelompok Monster Muncul Di Danau Kanas

0 komentar
Makhluk misterius yang sulit dipahami muncul lagi di Danau Kanas China propinsi Uygur Xinjiang. Menurut otorita daerah Kanas mengatakan, pada 5 Juli pukul 8:20, nampak riak besar terlihat di permukaan danau Kanas. Beberapa wisatawan merekam kejadian tak biasa itu dengan kamera portable mereka.
dari rekaman video
yang berdurasi 8 menit itu dapat terlihat ada sekelompok makhluk tak dikenal, sekitar 15 jumlahnya. Mereka kadang berkumpul bersama dan kadang terpisah, tampak seperti sebuah armada, dan membuat adegan megah.

Sebagian
tubuh makhluk itu terlihat di atas permukaan air beberapa kali, dan ukurannya lebih besar daripada perahu wisata terbesar di daerah tersebut.

Statistik
menunjukkan bahwa Danau Kanas mempunyai panjang 25 kilometer dari utara ke selatan, lebarnya sekitar 2,5 kilometer, dan didaerah yang paling dalam memiliki kedalaman mencapai 188 meter.

kalo menurut legenda dari
ribuan tahun yang lalu bercerita tentang adanya "monster" yang sering diam-diam menyeret ternak penduduk ke dalam air. (baca artikel : Hewan paling langka di dunia)

Penampakan
yang terakhir dari makhluk ini terjadi pada Juni 2006, dan direkam oleh tiga wisatawan dari Beijing, hal ini telah memicu diskusi dan spekulasi yang panjang. Para ahli mengatakan bahwa "monster" tersebut kemungkinan adalah hewan air yang tak teridentifikasi.




Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here