Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 23 Agustus 2012

Maukah Anda Memiliki Rumah Diatas Mall?

0 komentar

Empat
buah rumah dibangun di atap Jiutian International Square, sebuah pusat perbelanjaan di Zhuzhou, provinsi Hunan, China. Biro pemerintah setempat melakukan penyelidikan di lokasi bangunan setelah melihat laporan media menyuarakan keprihatinan atas bahaya keselamatan para penghuni dan status hukum dari keempat bangunan tersebut.

Pengembang Zhuzhou Jiutian Real Estate, menggunakan desain modern dan dekorasi lanskap untuk membuat bangunan tersebut terlihat seperti vila, tetapi ia tidak pernah bermaksud untuk menjualnya. Dia mengatakan, bahwa pembangunan pusat perbelanjaan, termasuk empat buah bangunan rumah di atapnya, telah mendapat izin dari otoritas pemerintah setempat.

Ini semua berawal setelah Beijing mengeluarkan aturan baru pada tahun 2011 yang mengharuskan atap hijau dengan vegetasi hidup untuk bangunan yang memiliki kurang dari 12 lantai. Dan pemerintah Zhuzhou nampaknya sedang mencoba membangun sebuah kota hijau.

"Coba anda lihat, semua ini kami lakukan untuk membangun sebuah ruang hijau di atas atap di daerah Metropolitan, tapi saya tidak tahu bahwa saya dapat tinggal dimana orang dapat berjalan-jalan dibawah rumah saya dan dapat membeli jeans hanya berjarak 3 meter di bawah rumah saya. Bisakah Anda membayangkan hidup seperti ini?" Demikian kata Li.


Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here