Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 24 Agustus 2012

Laki-laki Ini Tidur Dengan Istrinya Yang Sudah Mati Selama 5 Tahun

0 komentar
Seorang pria Vietnam menggali makam istrinya, mengambil sisa-sisa jasadnya, dan membentuknya dengan tanah liat menjadi sosok perempuan, lalu meletakkannya di tempat tidur sehingga ia bisa memeluknya setiap malam selama lima tahun terakhir.


Pria, 55 tahun ini bernama Le Van berasal dari Ha Lam, provinsi Quang Nam, terlihat di bawah ini dengan sisa-sisa jasad istrinya bersama dengan putranya.

Menurut laporan, awalnya Van mulai tidur di atas makam istrinya setelah istrinya itu meninggal dunia pada tahun 2003. Aktifitas itu dia jalani rutin selama satu setengah tahun. Namun kemudian ia memutuskan untuk menggali terowongan di samping makam istrinya sehingga ia bisa tidur di sampingnya, dan tentu saja dia tidak perlu kehujanan atau kepanasan lagi.

Namun tetangga dan pihak berwenang setempat mengetahui tentang praktek tidak lazim Van tersebut, dan membujuknya untuk berhenti. Van berhenti, tapi hanya sebentar, selanjutnya pada bulan November 2004 Van kembali ke kuburan, dia menggali kuburan istrinya dan membawa sisa-sisa jasadnya pulang.

Putra van, difoto di bawah ini bersama mayat ibunya, sedang memeluk tubuh ibunya sebelum tidur setiap malam.


Ayahnya mengatakan kepada surat kabar Lao Dong, bahwa tetangganya tidak berani mengunjunginya selama bertahun-tahun, namun sejak kejadian ini menjadi perhatian banyak orang, mereka sekarang justru harus membayar setiap kali akan berkunjung kesini.

"Saya adalah orang yang suka melakukan hal-hal yang berbeda. Saya tidak seperti orang normal." ia mengatakan. "Tubuh Istri saya boleh saja meninggal namun jiwa dan semangatnya masih menyertai kami. Selama ini saya tidak takut sama sekali ketika harus tidur bersamanya. "

Pemerintah setempat berencana untuk memeriksa kasus ini, karena undang-undang sanitasi yang baru mengharuskan tubuh yang sudah mati untuk dikremasi atau dikubur, dan bahwa penguburan tidak dapat dilakukan dipekarangan rumah tanpa izin.




Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here