Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 24 Agustus 2012

Ikan Mirip Wajah Manusia Ditemukan Disebuah Kolam

0 komentar

Keturunan hibrida dari ikan mas dan ikan mas kulit (ikan tangerine) merupakan sensasi baru di kota kecil Chongju, Korea Selatan, karena fitur wajahnya yang menarik.

Melihat ikan ini tiba-tiba muncul kepermukaan terutama jika mengamati bagian depan kepala mereka sungguh menakjubkan. Dua baris dan dua titik pada kepala mereka sangat mirip dengan mata manusia.


Koran-koran lokal berhasil mengambil beberapa gambar sensasional dari ikan ini. Panjangnya sekitar 80 sentimeter (lebih dari tiga kaki) dan lingkar badanya sekitar 50 cm (hampir dua kaki).

Ikan ini hidup di sebuah kolam di belakang rumah seorang pria Korea Selatan berusia 64 tahun, dan sudah ada sejak tahun 1986, meskipun waktu itu ikan-ikan ini tidak pernah menarik perhatian publik seperti sekarang. (baca juga artikel : hewan paling aneh dan langka di dunia)
"Ikan saya berubah menjadi mirip dan semakin mirip dengan manusia selama beberapa tahun terakhir ini." kata sang pemilik ikan.

Namun kedua ikan aneh ini berjenis kelamin betina, sehingga tidak mungkin lagi bagi mereka untuk berkembang biak. Mereka adalah tetap dua spesies aneh dari kosmos yang sangat dinamis dan menakutkan.









Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here