Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 12 Juni 2013

Raj Mohan Nair, Manusia Listrik dari India

0 komentar
manusia listrik

NEW DELHI - Tersengat listrik sangat berbahaya bahkan dapat membunuh seseorang, tetapi hal itu tidak berlaku pada seorang pria asal India bernama Raj Mohan Nair. Dia mampu bertahan tersengat listrik tanpa membahayakan tubuhnya.

Pria yang dijuluki Listrik Mohan atau Electro Man ini berhasil menahan sengatan listrik tanpa cedera, bahkan Raj melakukan hal-hal yang luar biasa, seperti menyalakan bola lampu dan menyalakan blender listrik.

Raj, mungkin tidak terlihat seperti superhero layaknya seperti di dalam buku komik. Namun, dia  dapat bertahan menahan aliran listrik dengan satu kawat dilekatkan pada dimulutnya dan kawat yang lain ditempatkan di tubuhnya dapat menghasilkan aliran listrik.

Seperti dilansir Oddity Central, Rabu (5/6/2013), keahlian yang sangat menakjubkan ini di dapat ketika Raj kehilangan ibunya saat dia berusia tujuh tahun. Karena terlalu sedih dia mencoba bunuh diri dengan memanjat sebuah transformator dan meraih salah satu kabel. Namun, keajaiban muncul tubuhnya tidak tersengat listrik sama sekali.

Saat itulah dirinya menyadari bahwa dia telah diberkati dengan karunia dari Tuhan. Sejak itu, dia telah mengejutkan dunia dengan kekebalannya terhadap aliran listrik dan membuat decak kagum orang-yang melihatnya.

Kejadian ini tak hanya dialami oleh Raj, seorang pria asal Serbia, Slavisa Pajkic, juga mampu menahan sengatan listrik tegangan tinggi pada dua tahun silam.



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here