Laki-laki Yang Selama 15 Tahun Suka Makan Kalajengking Hidup

Mengonsumsi hewan berbahaya seperti kalajengking yang dimasak sudah tidak asing lagi di dunia ini. Namun bagaimana jika ada seseorang yang menyantap kalajengking hidup selama bertahun-tahun?
Petani asal Irak mengaku setiap harinya menyantap kalajengking hidup-hidup setiap hari. Bahkan dia mengaku kecanduan!

Kebiasaan aneh yang dilakukan Ismail Jasim Mohammed ini telah dilakukan selama 15 tahun. Petani yang tinggal di Samara itu mengaku pernah merasa tidak enak badan saat pergi selama tiga hari dan tidak memakan kalajengking.

makan kalajengking hidup

Petani 34 tahun itu setidaknya mengonsumsi satu kalajengking hidup dalam sehari. Kebiasaan anehnya ini tak lepas karena dia sering disengat oleh makhluk berbahaya.

"Saya lelah sering disengat, karena itu saya memutuskan untuk mengonsumsinya saja," ucapnya seperti dilansir Nydailynews (28/5).

Dan setelah makan kalajengking selama 15 tahun, Mohammed mengatakan pada NBCNews.com jika dia sekarang kecanduan. Dia merasa mendapat gejala aneh jika tidak mengonsumsi kalajengking dalam sehari.

Mohammed menambahkan bahwa dirinya sudah disengat hewan berbahaya tersebut berkali-kali di mulut. "Saya telah mengembangkan kekebalan terhadap racun kalajengking," katanya dengan santai.

Simak videonya di bawah ini:




Laki-laki Yang Selama 15 Tahun Suka Makan Kalajengking Hidup