Diberdayakan oleh Blogger.
 
Minggu, 02 Juni 2013

Ini Lokasi Dan Posisi Saat Penembakan Tito Kei

0 komentar
Warga sedang membersihkan bekas darah di lokasi penembakan adik John Kei, Tito Kei. Dalam peristiwa itu sang pemilik warung bernama Katim ikut tewas tertembak.

Berdasarkan pemantauan wartawan, berikut adalah gambar peta lokasi dan posisi para pelaku, korban, saksi, dan barang bukti penembakan Fransiskus Refra atau yang lebih dikenal sebagai Tito Kei. Penembakan terjadi di warung kopi berlokasi di Jalan Raya Titian Indah, RT 03 RW 11 Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/5/2013) malam.

Berdasarkan keterangan sementara para saksi yang didapat polisi, pelaku datang berjalan kaki dari arah Perumahan Harapan Jaya. Sesudah menembak, pelaku juga kembali berjalan kaki ke arah dalam perumahan. Polisi menyatakan belum mendapatkan saksi yang menyebutkan ada pelaku selain penembak. Saat menembak, pelaku sama sekali tak berbicara. Dia mengenakan helm tertutup dan jaket.

Ini denah lokasi warung:


Adapun gambar berikut adalah posisi pelaku, Tito, Ratim, dan para saksi. Polisi juga menemukan satu selongsong dan satu proyektil peluru di lokasi, dengan lokasi temuan seperti pada gambar: 





Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here