Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 12 Juni 2013

Anak 10 Tahun Temukan Uang Rp100 Juta di Kamar Hotel

0 komentar
menemukan uang

SOUTH DAKOTA - Kaget, itulah yang dirasakan seorang anak saat menemukan segepok uang di kamar hotelnya. Bagaimana tidak, di hadapannya ada uang Rp100 juta!

Tyler Schaefer sedang liburan bersama ayahnya, Cody Schaefer, yang merupakan sopir truk asal South Dakota, Amerika Serikat. Mereka pun memilih Hotel Hilton yang ada di sekitar bandara Kota Kansas untuk melewati malam dan beristirahat. Peristiwa mengejutkan terjadi saat anak berusia 10 tahun itu mulai mengotak-atik kamar dan membuka salah satu laci di dalamnya.

Tak disangka, dia menemukan uang USD10 ribu (sekira Rp100 juta), yang kemudian dilaporkan kepada pihak berwajib. Menurut sang ayah, anaknya memang hobi membongkar barang-barang yang baru ia temukan. Salah satunya laci yang terdapat di kamar hotel tempat mereka menginap.

Tak lama berselang, Tyler memberitahu Cody jika dia menemukan uang. Saat ditemukan, lembaran uang tersebut masih tersusun rapi, seperti dilansirI, Sabtu (1/6/2013).

Cody mengatakan jika mereka tidak bisa menyimpan uang tunai tersebut karena tidak tahu siapa pemiliknya. Mereka akhirnya memutuskan untuk menyerahkannya kepada polisi. Namun sayang, sejak ditemukan tidak ada seorangpun yang mengaku sebagai pemilik uang tersebut sehingga polisi masih menyimpannya untuk diamankan.



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here