Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 31 Mei 2013

Sedang Tidur, Telinga Pria Ini Dimasuki Kelabang

0 komentar
Ini tentu bukan pertama kalinya, kita menemukan kasus hewan masuk ke dalam liang telinga atau lubang lain di tubuh manusia. Namun baru-baru ini, seorang pria di China mengalami kejadian tidak biasa yang mungkin belum pernah terjadi sebelumnya.

Pria bernama Che itu mengalami kejadian aneh ketika dirinya terbangun di tengah malam. Dia, seperti diberitakan rocketnews24.com (28/5), mengeluh kesakitan pada teman seasramanya, khususnya di bagina telinga. Che merasa seperti ada yang menggeliat di dalam alat pendengarannya. 

Teman Che pun segera melarikannya ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan. Dan apa yang ditemukan dokter? Dokter menemukan seekor kelabang terjebak di dalam telinga Che. Dokter menggunakan forsep untuk menarik kelabang itu keluar secara perlahan. 

Namun, mimpi buruk Che tidak berhenti di situ. Pria itu kemudian mengeluh mati rasa di bagian leher dan telinganya. Setelah melakukan diagnosis, dokter menyimpulkan bahwa kelabang mungkin telah merusak gendang telinganya dan meninggalkan racunnya di sana.

Dokter kemudian merekomendasikan agar Che menjalani beberapa jenis pengobatan tradisional China. Untungnya, seluruh racun telah dibersihkan dari telinganya sehingga kesehatannya bisa pulih kembali.

Hal terpenting yang dapat Anda petik dari kisah Che adalah pastikan kamar atau tempat tidur Anda selalu bersih. Singkirkan barang-barang yang kemungkinan besar dijadikan tempat berlindung atau bertelur serangga, seperti kardus bekas, kantung, dan lain sebagainya.



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here