Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 04 Januari 2013

Akuarium Raksasa Berisi Hiu Pecah, Pengunjung Lari Tunggang Langgang

0 komentar
Ada banyak cara yang dilakukan pusat perbelanjaan atau mall untuk menarik pengunjung datang ke tempatnya. Seperti yang di lakukan oleh sebuah mall yang ada di kota Shanghai, China ini.


Untuk menghibur para pengunjungnya, mall ini menempatkan sebuah akuarium raksasa yang berisi kehidupan laut yang terdiri dari berbagai macam jenis ikan, kura-kura, termasuk tiga ekor ikan hiu di dalamnya.

Namun tiba-tiba akuarium raksasa ini tiba-tiba pecah dan meledak pada saat mall tengah penuh dengan pengunjung. Tak ayal, acara santai pengunjung yang sedang jalan-jalan di mall berubah menjadi kepanikan dan horor.

Tidak kurang dari 33 ton air tumpah ruah mengenai orang-orang yang ada di sekitar. Tercatat sebanyak 16 orang mengalami luka-luka terkena serpihan kaca dari akuarium yang meledak, dan satu orang mengalami patah kaki.

Ikan-ikan yang tak terhitung jumlahnya itu berhamburan di lantai, termasuk tiga ekor ikan hiu yang ada di akuarium. Namun akhirnya ketiga ikan hiu itu mati karena kehabisan air.

Salah satu saksi mata yang juga karyawan mall tersebut mengatakan, "ini sangat mengerikan, seperti ledakan bom saja." 

Menurut laporan media Daily News, insiden ini terjadi akibat dari buruknya konstruksi akuarium dan pipa air yang rusak sehingga mengakibatkan meledaknya akuarium dan matinya tiga ekor ikan hiu yang telah berumur dua tahun.

Silahkan saksikan detik-detik meledaknya akuarium raksasa ini yang sempat terekam kamera CCTV :



Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here