Diberdayakan oleh Blogger.
 
Senin, 19 November 2012

Tumbuh Dua Kaki Tambahan Di Perut Anak Ini

0 komentar
Di India, kejadian dan peristiwa apapun bisa menjadi sebuah tahayul yang di percaya oleh masyarakat setempat. Tidak peduli jika kepercayaan mereka terhadap tahayul itu bisa menyengsarakan atau bahkan membahayakan orang lain. Tahayul dan peyembahan terhadao dewa-dewa adalah urat nadi kehidupan masyarakat India.

Di sebuah desa bernama Kerala, India, ada seorang anak laki-laki berusia 8 tahun bernama Kumar Kurvana. Namun anak laki-laki satu ini bisa di bilang 'istimewa' bila dibanding dengan anak-anak lainnya.

Semenjak lahir, Kumar Kurvana telah mengalami penderitaan yang akan membuat kita bergidik bila melihatnya.



Saudara kembarnya telah tumbuh dengan tidak sempurna di bagian perutnya, yakni hanya terdiri dari dua kaki dan satu tangan kecil yang menjuntai. Bagian tubuh yang tidak sempurna itu akhirnya menjadi parasit ditubuhnya, dan harus dia bawa kemanapun pergi.

Namun penderitaan Kumar Kurvana belum berhanti sampai di situ.

Keluarga dan masyarakat sekitar percaya bahwa anak laki-laki ini adalah perwujudan dari dewa siwa, salah satu dewa yang menjadi sesembahan masyarakat di sana.

Oleh keluarganya, kondisi Kumar Kurvana yang seperti itu dimanfaatkan untuk mencari uang. Anak laki-laki malang ini dipertontonkan kepada khalayak ramai terutama kepada para turis sambil mengharapkan imbalan recehan dari mereka. Keluarga Kumar Kurvana benar-benar hidup dari hasil ini.

Padahal kalau di telaah, kondisi Kumar Kurvana ini tidak ada hubungannya dengan dewa siwa. Secara ilmu medis kedokteran kondisi seperti ini di kenal sebagai 'janin di dalam janin', dan dua anak kembar yang berada dalam satu sistem sirkulasi, namun yang satu tidak berkembang baik, dan akhirnya menjadi parasit terhadap yang lain.




Berita tentang keadaan Kumar Kurvana ini telah menyebar ke suluruh dunia, dan banyak orang yang bersimpati ingin membantunya. Setelah dibujuk, juga mengingat fakta bahwa parasit di tubuh  Kumar Kurvana  terus bertambah besar dan menggerogoti tubuh inangnya, orang tua Kumar Kurvana akhirnya setuju anak laki-lakinya di opersasi.

Beberapa dokter spesialis dari berbagai negara, terutama yang sudah berpengalaman dalam memisahkan kembar siam, didatangkan ke India untuk melakukan operasi yang berbahaya itu.

Singkatnya, operasi berjalan lancar, dan tim dokter berhasil memisahkan bagian parasit dari tubuh Kumar Kurvana. Dan bagusnya lagi, tubuh Kumar Kurvana cepat memulihkan diri pasca operasi. Kini, Kumar Kurvana dapat hidup normal seperti anak-anak lainnya. Tidak ada lagi dewa siwa yang selama ini menyiksanya.




Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here