Diberdayakan oleh Blogger.
 
Kamis, 15 November 2012

Rekaman Video Makhluk Yang di Duga Bigfoot

0 komentar
Sebuah rekaman amatir berhasil mengabadikan sesosok makhluk hitam besar yang kemudian di duga sebagai bigfoot. Video ini telah tersebar luas di internet dan di tonton jutaan orang.

Kejadian berawal ketika satu keluarga sedang berkemah di sebuah kawasan hutan di daerah Utah, Amerika Serikat. Sang kameramen amatir yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan, bahwa dia pada waktu itu sedang mengarahkan kameranya ke sebuah objek bayangan gelap yang dia kira adalah seekor beruang hitam sedang bersembunyi di balik semak-semak. Bahkan di awal rekaman tersebut sang kameramen sempat berkata "menurut anda apakah ini seekor beruang?"

Namun ketika bayangan hitam itu tiba-tiba berdiri sempurna, nampaklah ukuran makhluk itu yang tinggi dan besar. Jelas ini tidak sesuai dengan gambaran seekor beruang yang semula dia kira. Namun demi keselamatan diri, sang kameramen dengan buru-buru pergi dari tempat tersebut.

"Kami sedang berdiri disana untuk sementara waktu. Kami berpikir bahwa itu adalah seekor beruang. Tetapi ketika mahkluk itu berdiri dan menatap kami, kami sadar itu adalah hewan yang besar dan bukan beruang." Demikian pengakuan kameramen saat diwawancarai wartawan.

Berbagai tanggapan dan spekulasipun bermunculan, tetapi kebanyakan mengakui bahwa ini bukanlah seekor beruang, mengingat ukurannya yang besar. Namun untuk menetapkan positif bigfoot-pun belum sepenuhnya bisa, mengingat gambar di dalam video yang kurang jelas dan masih ambigu.

Perlu diketahui, beruang hitam jarang berdiri tegak, tetapi ketika mereka melakukannya, itu karena mereka merasa ada sesuatu yang tak biasa dilingkungannya dan mereka merasa perlu untuk menyelidikinya. Namun tindakan itu bukan bagian dari sikap agresif mereka.




Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here