Diberdayakan oleh Blogger.
 
Rabu, 21 November 2012

Pianis Jenius Umur 5 Tahun Ini Buta

0 komentar
Banyak dari kita yang secara fisik sempurna, tetapi enggan bekerja, mudah putus asa ketika mendapat sedikit kesulitan, atau merasa tidak mampu melakukan suatu pekerjaan yang di cobapun belum.

Tapi ada juga sebagian orang yang memilki keterbatasan fisik atau cacat, namun mereka begitu gigih berusaha sehingga prestasinya melebihi orang normal pada umumnya.

Buat anda yang sudah merasa lelah, frustasi karena target anda belum tercapai, sebaiknya jangan buru-buru menyerah, coba lihat kisah gadis kecil dari Korea ini.



Namanya Yoo Ye-eun, sekarang berusia 5 tahun. Terlahir dengan tidak memiliki mata, dia ditinggalkan keduaorangtuanya karena malu mempunyai anak cacat.

Namun keistimewaannya, jari-jari kecil Yoo Ye-eun sangat piawai dalam bermain piano. Dia tidak pernah mendapat pendidikan bermain piano secara formal. Namun yang diketahui, sejak berusia 3 tahun dia dapat memainkan setiap lagu yang didengarnya, walaupun hanya satu kali, dengan menggunakan piano.

Bahkan ketika Yoo Ye-eun berbicara, orang-orang yang mendengarnya akan dengan mudah mengambil kesimpulan bahwa anak ini akan menjadi Mozart berikutnya.

Menurut ibu angkatnya Park Jung Soon, anaknya memiliki bakat yang sempurna, mereka tidak pernah memasukannya ke sekolah piano, juga tidak pernah mengajarkannya bermain piano.

Video penampilannya di situs terkenal Korea, Pandora TV, telah dilihat sebanyak 27 juta kali. Video serupa juga pernah di upload ke Youtube, dan telah ditonton sebanyak 2 juta kali, sebelum akhirnya video itu di hapus.

Pada bulan Mei lalu ia berduet dengan penyanyi cilik asal Inggris Connie Talbot, yang pernah menjadi bintang dalam acara Britain’s Got Talent. Mereka berdua membawakan lagu ‘You Raise me Up’ yang disambut gegap gempita oleh penonton.





Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here