Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 16 November 2012

Malang Nasib Pria Ini! Ditabrak Mobil Polisi, Kena Denda Pula

0 komentar

Sudah jatuh ketimpa tangga, mungkin ungkapan itu benar-benar tepat dialamatkan kepada seorang warga Amerika bernama Jesse Zorski, 25 tahun. Bagaimana tidak, ia ditabrak mobil patroli polisi ketika sedang meyeberang jalan disebuah jalan raya kota New York.

Sang pejalan kaki memang tidak mengalami luka yang serius, namun Departemen Kepolisian kota New York (NYPD) menyatakan bahwa Jesse Zorski bersalah, dan dia di denda sebesar US$ 1.028,28 untuk mengganti kerusakan mobil patroli akibat tabrakan itu.

Pihak departemen kepolisian beralasan bahwa mobil patroli telah bertindak benar, karena pada waktu itu lampu lalu lintas telah berwarna hijau, sehingga sudah pada tempatnya jika mobil patroli melaju.

Untung wakil komisaris NYPD, Paul Browne, bisa bersikap bijak. Ia mengatakan bahwa denda seperti ini tidak seharusnya dilayangkan kepada si korban tabrakan.

"kami telah memperketat pengawasan untuk memastikan bahwa surat-surat denda semacam ini tidak lagi dikirimkan dimasa yang akan datang." katanya.

Dan akhirnya Departemen Hukum kota New York memutuskan untuk menghentikan kasus yang 'memalukan' ini.

Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here