Diberdayakan oleh Blogger.
 
Selasa, 13 November 2012

Ilmuan Korea Menemukan Cara Memperpanjang Umur

0 komentar

Maukah anda hidup dengan umur panjang?

Semua pasti menjawab mau.

Nah, ada berita gembira bagi anda yang ingin hidup lebih lama.

Baru-baru ini para ilmuan di Korea Selatan telah menemukan sebuah formula untuk memperpanjang usia hidup seseorang, terutama bagi anda kaum laki-laki.

Namun cara ini sedikit ekstrim dan akan membuat anda berfikir dua kali untuk melakukannya. Apa itu?

Dalam research yang dilakukan di Korea Selatan ditemukan fakta bahwa, laki-laki yang di kebiri memiliki usia hidup lebih panjang dari pada laki-laki normal. Ya, anda tidak salah baca, "dikebiri".

Para ilmuan meneliti kehidupan para kasim di istana. Kasim adalah laki-laki yang menjadi pelayan di dalam istana. Namun alat kelamin mereka sengaja di potong untuk menghindari hubungan gelap dengan wanita-wanita keluarga istana, terutama selir-selir raja yang jumlahnya banyak itu.

Fakta menariknya adalah, usia hidup kasim diperkirakan lebih panjang  berkisar antara 14 - 19 tahun dibandingkan dengan orang-orang yang tinggal di luar istana. Dari sekitar 80 kasim yang mereka teliti, tiga diantaranya memiliki umur lebih dari 100 tahun. Bahkan para raja dan anggota keluarga istana lainnya, yang notebene adalah majikan para kasim ini, usianya rata-rata hanya lima puluh tahunan.

Maka tidak heran, setelah mempelajari genealogi para kasim ini, ilmuan berani menarik sebuah benang merah bahwa praktek pengebirian adalah salah satu solusi untuk memperoleh umur panjang.

Bagaimana? Anda tertarik untuk mempraktekan hasil temuan para ilmuan ini?

Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here