Diberdayakan oleh Blogger.
 
Jumat, 26 Oktober 2012

Piramida Misterius Yang Membingungkan Para Ilmuan

0 komentar
Tak seorang pun tampaknya tahu asal-usul atau makna di balik piramida misterius yang terletak di puncak Gunung Baigong di bagian barat China. Kalau menurut legenda penduduk lokal disana, itu adalah sebuah menara tempat peluncuran pesawat UFO.
Sembilan ilmuwan membentuk tim yang akan melakukan perjalanan ke provinsi barat Qinghai dan akan mendaki struktur bangunan setinggi 165-198 kaki yang dikenal sebagai "Relics ET" ini.

"Piramida ini memiliki tiga gua dengan bukaan berbentuk seperti segitiga pada façade dan diisi dengan pipa berwarna merah yang menuju gunung dan danau garam di dekatnya," ujar seorang otoritas Xinhua.



Dan yang menambah kesan misteri, puing-puing besi dan batu-batu dengan bentuk tak biasa tersebar di daerah yang sangat terpencil.

"Teori yang mengatakan bahwa piramida ini diciptakan oleh sebuah "terestrial ekstra" bisa dimengerti dan layak untuk dipelajari lebih jauh  ... tapi cara ilmiah harus digunakan untuk membuktikan apakah teori ini benar atau tidak." Demikian dikatakan oleh Yang Ji, seorang peneliti di Akademi Ilmu Sosial China.



Situs yang dikenal dengan ketinggian dan ketipisannya ini, merupakan tempat berkumpulnya udara yang segar. Seperti diketahui, udara segar telah lama dianggap sebagai lokasi  yang ideal untuk mempelajari dan mengamati astronomi. Dua dari tiga gua di kaki gunung ini telah runtuh dan tidak dapat diakses lagi. Hanya tersisa satu dibagian tengah, yang merupakan gua terbesar, berdiri dengan lantai yang berada 6 meter di atas tanah dan puncaknya dengan ketinggian sekitar 9 meter di atas permukaan.

Di dalam gua, terdapat pipa dengan diameter sekitar 40 cm terletak miring dari atas sampai ke bagian dalam gua. Pipa yang lain, dengan diameter yang sama tertancap kedalam bumi dengan hanya puncaknya saja terlihat di atas permukaan tanah. Puluhan pipa aneh mengelilingi pintu masuk gua dengan diameter mulai dari 10 sampai 40 cm. Struktur pipa-pipa itu menunjukkan teknik konstruksi yang sangat maju dan benar-benar tidak diketahui oleh ilmu pengetahuan sekarang.



Di pantai dekat dengan Danau Toson, juga banyak terdapat pipa besi berbentuk aneh terbaring di tengah-tengah pasir dan batu. Pipa-pipa besi itu menyebar dari arah timur ke barat dengan diameter antara 2 sampai 4,5 cm. Bahkan yang lebih aneh lagi yakni dengan ditemukannya pipa-pipa besi di danau itu sendiri, sebagian pipa muncul di atas permukaan sementara sebagian lainnya  terkubur di bawah tanah, pipa-pipa ini bentuk dan ketebalannya sama dengan yang ditemukan di sekitar pantai.






Leave a Reply

 
KisahBagus.Blogspot.com © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here