Karena Cinta, Wanita Ini Menikahi Pria Yang Umur dan Tinggi Badannya Terpaut Jauh

Sebuah perayaan perkawinan antara Aminah Ahmed Shaikh, 20 tahun, dengan pasangannya Arif Ibrahim Tambe, 32 tahun, telah dilangsungkan beberapa waktu yang lalu disebuah tempat di Mumbai, India. Namun, kedua orang yang beruntung ini tidak seperti kebanyakan pasangan yang lainnya. Selain kerena usia mereka terpaut cukup jauh, yakni 12 tahun, perbandingan tinggi tubuh kedua orang inipun membuat mereka menjadi pasangan yang tidak biasa.

Aminah memiliki tinggi tubuh 5 feet, sedangkan suaminya Arif, tinggi tubuhnya hanya 2 feet.

Aminah mengakui bahwa ia jatuh cinta kepada suaminya pada pandangan pertama. Dan dia menikahi suaminya bukan karena ibah atau kasihan. Saat kakak iparnya memperkenalkan dia kepada Arif, Aminah memutuskan bahwa dia akan menikahi pria itu saat itu juga.

"Empat bulan yang lalu saya pergi ke sebuah toko untuk mengcopy lagu-lagu MP3 ke kartu memori ponsel saya. Saat itu saya lihat ada Arif disana sedang sibuk dengan pekerjaannya. Saya terpesona pada pandangan pertama. Sebelumnya saya pernah mendengar tentang Arif lewat kakak iparnya, yang sering membantu Arif berjalan denga kereta sorongnya. Saya memutuskan untuk menikah dengannya saat itu juga."  Kata Aminah


Karena Cinta, Wanita Ini Menikahi Pria Yang Umur dan Tinggi Badannya Terpaut Jauh